Pages

Monday, April 8, 2013

Obat Tradisional Gagal Ginjal Ampuh

obat tradisional gagal ginjal
Menderita Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya menderita penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan secara fisik harus diperlukan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, suatu nanti pasti sudah tidak kuat juga," tutur bapak dari 4 anak ini. Yang dibicarakan mengenai daya tahan fisik benar terjadi, beliau mengalami masalah dengan jantungnya pada saat mengangkat motor yang terjebak didalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya dia dirujuk berobat ke rmh sakit jantung ternama di Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya menerimanya dan harus konsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Tanpa sadar obat-obatan yang diminum, lama-kelamaan menimbulkan masalah baru untuk raga saya. "Pada saat Saya kontrol ke dokter ternyata ginjal saya rusak, saya diwajibkan cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh badan berasa loyo" tuturnya. Dalam seminggu ia diwajibkan cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai 5 juta sekali tebus serta diwajibkan konsumsi, apabila tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama satu tahun biaya untuk ginjal saya sudah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis 15 juta-an rupiah.

Obat Tradisisonal Gagal Ginjal Alami

Di dalam kondisi yang cukup terpukul, Saya mendapatkan informasi kalau ada Obat Tradisional Gagal Ginjal dengan komposisi kulit manggis yang bisa proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi saya secepatmya menyambangi pusat Xamthone di Jakarta hanya untuk beli produk ajaib tersebut. Sehabis membelinya, ia minum sebanyak 30 ml, tiga Kali per-hari, diberi tambahan teh Murbei, 1 x setiap pagi hari dengan takaran lebih kental. Cukup dengan waktu 10 hari bengkak dibadannya mulai kempes, sakitnya juga hilang. Suatu situasi yang belum pernah beliau alami sebelumnya konsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal. Setelah obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, akan tetapi saat ini sudah ada Xamthone Alami dan daun teh murbei yang selalu menjadi "teman" hidup saya. Mulailah mulailah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi Xamthone Plus.

No comments: