Pages

Wednesday, April 10, 2013

Obat Penyakit Gondok Alami

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok Alami Xamthone


Sakit Gondok ialah bengkaknya bagian di bawah jakun karena kelenjar tiroid yang semakin membesar.


Sebab-sebab Penyakit Gondok

Sakit gondok disebabkan karena semakin besarnya kelenjar tiroid pada leher. Keterpautan antara penyakit ini dengan kurangnya makan yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Manusia maupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid guna pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid pada saat hamil berdampak penurunan mental serta daya pikir pada anak tersebut. Kurangnya hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa berakibat hypotiroidism, dengan gejala-gejala misalnya malas bergerak, obesitas, dan kulit yang mengering.

Beberapa jenis Makanan yang dapat menangkal penyakit gondok :
Penyakit Gondok terjadi dikarenakan kekurangan yodium, berikut jenis makanan yang memiliki kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Penyakit Gondok Terpercaya & Terdepan


Solusi terpercaya dan pertama di Seluruh Dunia yang merupakan salah satu hasil karya asli anak bangsa, yakni Obat Penyakit Gondok  “Xamthone Ajaib”.
Jus Kulit Manggis yakni terobosan yang paling tepat dalam mengatasi penyakit gondok, rasanya yang lezat & aman dalam tahap pemulihan tanpa ada efek samping.

Xamthone Plus diolah dari bahan alam misalkan sari kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, sebagai pengawet alaminya menggunakan mad. Hasil pengamatan dari berbagai negara menekankan bahwa dalam kulit manggis mempunyai xanthone yang mempunyai antioksidan, yang dapat menyembuhkan banyak jenis penyakit salah satunya gondok. Kegunaan zat xanthone itu sendiri guna menormalkan fungsi organ tubuh yang terganggu. Dengan adanya percampuran Obat Tradisional Penyakit Gondok Jus Kulit Manggis dengan A2 dapat memberi solusi pemulihan yang paling aman bagi penderita penyakit gondok & amat aman digunakan tanpa efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Penyakit Gondok Xamthone Ajaib


Hj Sayuti Yusuf umur enam puluh satu tahun asal Palembang, Sumatera Selatan. Saya mengidap sakit gondok sudah sejak remaja. Karena tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan. Pada tahun dua ribu enam, penyakitnya kambuh serta menebar ancaman serius. “Bagian mata saya bagian kanan sudah membengkak dan kepala saya juga sakit sekali”.

Guna menanggulangi hal yang tidak diinginkan, hingga akhirnya saya menjalankan rawat inap penyakitnya tersebut. Saya melakukan 3 kali rawat inap & dokter memberitahukan kalau penyakit yang saya derita sudah permanent. Saya putuskan pada saat itu untuk tidak dilakukan tindakan operasi, saya coba konsumsi Obat Herbal Alami, hasilnya pun lumayan positif, mata bagian kanan yang sebelumnya memberngkak sekarang sudah tidak lagi, begitu pula dengan kepala saya, awalnya begitu sakit sekali tapi sekarang sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Penyakit Gondok Xamthone Ajaib, Keajaiban yang terbukti Bermanfaat menolong menyembuhkan berbagai jenis penyakit bahaya, yang terkandung didalam Xamthone Plus sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh sebab itulah mengapa Xamthone Plus disiapkan sebagai sesuatu yang ajaib.
“Pada akhirnya dipertemukan dengan Pak Daniel asal Kota Surabaya yang memperkenalkan Obat Penyakit Gondok Xamthone Ajaib. Diinformasikan supaya saya beli enam botol untuk konsumsi sekitar 1 bulan & & membelinya. Skuyur, menggembirakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya tiga puluh lima koma enam menjadi nol koma tiga bisa dikatakan normal.

Cerita nyata yang sungguh luar biasa yang saya dialami, dengan Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus tlah mengakhiri penderitaan penyakit gondok.

No comments: