Pages

Wednesday, April 10, 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor Ajaib


Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor

Pusat Xamthone Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor


Jantung Bocor bawaan sejak bayi ini terjadi dikarenakan perkembangan sekat kurang sempurna dan kebiasaannya seiring bertambahnya umur ada kemungkinan akan menutup dengan sempurna. Tetapi kebocoran akan sangat mengganggu pertumbuh sang bayi. Maka dari itu agar dapat mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan pada sang buah hati kita. Kita harus melakukan berbagai macam upaya supaya menghindari semakin memburuknya peyakit jantung bocor ini. Solusi yang paling baik untuk anak kita adalah dengan Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor. dengan Xamthone sangat aman diminum karna secara keseluruhan bahan pembuat didalam dengan Xamthone terbuat dari bahan-bahan alami tidak menggunakan bahan-bahan kimia.
Sebab jantung bocor bawaan tidak dapat diketahui dengan pasti, namun hal berikut bisa saja beresiko untuk sang baby terseramg penyakit jantung bocor bawaan :
Ibu menderita sakit campak, hipertensi atau ibu merokok atau terkontaminasi polusi asap rokok pada saat awal-awal mengandung. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia. Karenanya sangat penting bagi ibu yang sedang hamil supaya bisa menjaga kesehatan di 3 bulan pertama kehamilan, konsumsi makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi serta miliki pola hidup yang sehat.

Xamthone Plus yang dapat dipercaya & sangat ampuh dalam membantu tahap mengobati penyakit jantung bocor pada anak anda.

Xamthone Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor


Jus Kulit Manggis adalah Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor yang begitu aman diminum. Xamthone Jus Kulit Manggis diproduksi dari bahan alamiah contohnya sari kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur serta mengunakan madu yang digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Berbagai macam survey sudah membuktikan bahwa kandungan xanthones yang terdapat di dalam kulit manggis mempunyai antioksidan yang dapat menolak radikal bebas. Selain itu zat xanthone juga memiliki fungsi memperbaiki fungsi organ tubuh yang telah rusak seperti jantung yang terdapat lubang, sehingga bila semua organ tubuh kita sehat, otomatis penyakit pun menghilang.

Pendapat pakar Mengenai Obat Obat Herbal


Menurut Dr. Raffi Paramawati, senyawa xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis sudah terbukti efektif dalam mengobati berbagai macam sakit kanker darah, jantung, diabetes, kista rahim, & banyak jenis penyakit lainnya.

Kesaksian Kesembuhan Sakit Jantung Bocor Setelah Minum Xamthone Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor


Herinawati usia dua tahun. Herinawati menderita sakit Jantung bocor sejak berusia delapan bulan. Dokter menyarankan agar dilakukan operasi, tetapi dikarnakan usianya yang terlalu kecil. Pada akhirnya Wati diberikan minum Xamthone Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor. Herinawati konsumsi Xamthone Plus tiap harinya, sebanyak tiga puluh ml selama hampir 2 bulan. Alhamdulillah sudah banyak perubahan yang dirasakan oleh Wati. Sekarang ini kondisi kesehatan Wati sudah semakin membaik. Wati minum Xamthone tiga puluh ml tiap pagi, siang hari dan malam hari.



No comments: