Pages

Monday, April 8, 2013

Jus Manggis Xamthone Plus


Obat herbal Xamthone Plus

Tahukah maksud dari Jus Manggis Xamthone?


Xamthone Plus merupakan herbal alami yang mengandung kemurnian alam antara lain sari kulit manggis, madu alami, bunga rosela serta sari buah apel. Obat Herbal ini sangat aman saat dikonsumsi, karna tak memakai zat pengawet sedikitpun, maupun bahan-bahan kimia berbahaya lainnya. Xamthone Plus diolah dengan suatu kebaikan bioteknologi masa sekarang, dan juga memakai para ahli di bidang pengobatan.

Khasiat Xamthone

Obat herbal Xamthone Plus memiliki kandungan super antioksidan yang disebut dengan xanthone. Dikatakan oleh ahli yaitu, Dr.Ir.Raffi Paramawati,Msi kandungan xanthones dalam kulit buah manggis sangat berguna dalam hal menumpas segala macam penyakit,
Minuman kesehatan ini ternyata juga mengandung berbagai macam manfaat untuk tubuh kita semua, diantaranya : berfungsi untuk menetralkan radikal bebas di dalam tubuh kita, meregenerasi sel-sel dalam tubuh, mencegah dan menyembuhkan penyakit ( diabetes, kanker, jantung, stroke, ginjal, stress, dll), mencegah penuaan dini, serta menyehatkan organ tubuh manusia. Manfaat minuman herbal xamthone plus sudahlah tidak bisa diragukan lagi .

Obat Herbal Xamthone Plus The Miracle of Nature


Xamthone plus benar-benar bermanfaat untuk kesehatan tubuh, karena seperti bahasan kita diatas, Xamthone Plus memiliki zat xanthone sebagai antiproliferatif, antiinflamasi dan anti-mikroba. Sifat antioksidan Xamthone Plus ternyata melebihi kandungan antioksidan di dalam vitamin E dan vitamin C.

Berbagai Macam Penelitian Tentang Xamthone Plus

Xanthones di dalam Xamthone merupakan bahan alami yang tergolong senyawa polyhenolic.
Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan berhasil mengisolasi xanthones juga deviratnya dari kulit manggis , akhirnya ditemukan berbagai jenis senyawa xanthones, diantaranya: 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol.

Xanthone tidak bisa ditemukan pada semua buah-buahan lainnya. Oleh Karena itu manggis dijuluki Queen of Fruit atau Si Ratu Segala Buah.

Kami adalah Distributor Obat herbal Xamthone Plus Terpercaya dan Terbaik akan selalu memberi pelayanan terbaik, baik dalam pelayanan pemesanan maupun pengiriman produk jus kulit manggis xamthone.

No comments: