Pages

Monday, April 8, 2013

Obat Penyakit Jantung Koroner Teraman


Obat Penyakit Jantung Koroner

Xamthone Merupakan Obat Penyakit Jantung Koroner Teraman

Penyakit jantung koroner salah satu penyebab kematian nomor satu di seruluh Dunia ataupun di Negara Indonesia. Penyakit ini kadang mengakibatkan kematian secara tiba-tiba tanpa adanya gejala yang mendahuluinya.
Sakit Jantung Koroner dapat terjadi akibat tidak seimbangnya antara kadar oksigen di otot jantung dengan ketersediaan yang dikasih oleh pembuluh darah jantung koroner. Akibatnya otot jantung jadi kurang oksigen sehingga dapat timbulnya gangguan yang serius di jantung.
Gangguan Sakit jantung koroner ini, terdapat pada pembuluh darah jantung koroner. Kelainannya dapat berupa proses pengapuran pada berbagai tingkat mulai dari penyempitan ringan sampai suatu saat terjadi penyumbatan seluruh pada dinding pembuluh darah.
Penderita kebiasaannya mengeluh sakit pada dada bagian kiri seperti rasa ditekan, bisa saja nyeri sampai ke pergelangan kiri maupun ke dagu.
Faktor terjadinya aterosklerosis dikelompokkan menjadi 2 bagian yakni: satu Risiko Bisa dikendalikan meliputi : merokok, darah tinggi, kelebihan kolesterol, kegemukan, kurang olah raga, banyak pikiran, steroid. dua Risiko Tak terkendali meliputi : umur, pria, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.
Tahap Pencegahan pada Sakit Jantung Koroner dengan Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone
Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan cara mengendalikan faktor risiko di atas. Pencegahan bisa dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahap pencegahan primer, sekunder dan tertier.
Pencegahan tahap primer yakni upaya pencegahan dini sebelum nampak adanya Sakit Jantung Koroner. Tindakan yang lebih kepada usaha menjalani hidup sehat dan upaya pemberitahuan seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik warga untuk makan makanan kaya akan serat serta rendah kolesterol. Konsumsi buah-buahan & sayuran-sayuran lebih banyak.

Manfaat Xamthone Plus Alami

Di dalam Xamthone Plus Alami mempunyai kandungan Zat Xanthone yang berfungsi sangat berguna dalam mengisolasi zat radikal bebas. Xamthone Plus Alami mampu menormalkan kadar kolesterol total serta kolesterol baik serta bisa meningkatkan kolesterol HDL.
Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Alami secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang dapat mencegah timbulnya Sakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap kedua diperuntukan untuk mencegah serangan lagi pada orang yang sudah pernah mengidap Penyakit Jantung Koroner dan Xamthone Alami pun menjadi pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan Xamthone, darah tinggi, kencing manis dan obesitas dapat terkendali.
Pencegahan tertier merupakan program pemulihan guna meningkatkan mutu hidup para pasien. Pencegahan tersier ini juga mampu dilakukan dengan cara minum Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone Plus.
Obat Herbal Xamthone Plus Jantung Koroner yakni pilihan terbaik untuk menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner secara alamiah, sangat aman & tanpa efek negatif. Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Alami diolah dari ekstrak kulit buah manggis yang mempunyai manfaat yang bagus untuk pemulihan segala macam penyakit.
Kulit Manggis memiliki banyak manfaat antara lain yakni dapat menguatkan dan melebarkan pembuluh darah jantung, menormalkan kadar kolesterol jahat & bisa juga menurunkan tekanan darah tinggi. Dalam penjelasan sebelumnya telah disebutkan bahwa Jantung Koroner disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner , sebab adanya tumpukan kolesterol di dinding-dinding pembuluh nadi, pada akhirnya darah tidak bisa mengalir. Disini kegunaan kulit buah manggis bekerja dengan menghancurkan timbunan kolesterol yang menyumbat di peredaran darah. Setelah normalnya tumpukan lemak itu, maka peredaran darah ke jantung menjadi kembali normal.



No comments: