Pages

Tuesday, April 9, 2013

Obat Penyakit Batu Empedu Ampuh


Obat Penyakit Batu Empedu

Penjualan Xamthone Obat Penyakit Batu Empedu


Apakah Anda Tahu apa yang dimaksud dari sakit Batu Empedu?

Kantong empedu yaitu bagian penting dalam tubuh, yang berfungsi untuk mencerna lemak didalam tubuh. Organ berbentuk menyerupai buah pear ini terdapat di bawah hati dan menyimpan cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh hati.

Sedangkan, definisi dari Batu empedu yakni?
Batu empedu merupakan kumpulan cairan pencernaan yang mengeras & bisa terbentuk di kantong empedu. Pada umumnya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Maria mengidap sakit batu empedu yang berkelanjutan. Banyak RS & banyak dokter ternama telah mencoba menyembuhkan penyakitnya, namun tidak membawa kesembuhan yang baik. Sehabis didiagnosis, dokter menjelaskan kalau ini hanya kurang minum saja, tapi kenyataannya tidak demikian. Gaby semakin gusar dan khawatir dengan penyakit yang diderita.

“Saya sudah terapi & mengonsumsi obat dari dokter. Tetapi belum ada perubahan juga, karena kegigihan saya akan kuasa Tuhan yang amat besar atas kehidupan saya, maka saya mengalami kesembuhan lewat Xamthone Obat Herbal Penyakit Batu Empedu,” tutur wanita dari Bandung ini.

Sebelum mengonsumsi Xamthone Obat Penyakit Batu Empedu Elle bahkan sering meminum produk-produk kesehatan berasal dari luar negeri. Akan tetapi setelah minum Jus Kulit Manggis kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Pada saat pertama saya konsumsi sebanyak 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, kemudian saya minum air putih secukupnya. Kali kedua saya minum Jus Kulit Manggis rasa sakitnya hingga ke empedu.

Meskipun pada saat minum Xamthone Plus Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu, & segala perasaan yang tidak mengenakan. Kendala itu tentu tidak membuat Gaby menghentikan minum Xamthone tersebut. Seusai mengonsumsi sebanyak sebotol Juice Kulit Manggis selama 1 minggu, penyakitnya dipulihkan. Dalam kesempatan itu Maria memberikan cara minum Xamthone Plus Obat Penyakit Batu Empedu kepada para penderita batu empedu.

“Minumlah air putih segelas, sepuluh menit kemudian minumlah minum Xamthone Plus Obat Penyakit Batu Empedu, terus minum air putih kembali, dan janganlah lupa untuk berdoa. Serta jangan mengakhiri konsumsi Xamthone sampai sembuh.Saya konsumsi 3 kali per-hari, seusai makan.

No comments: