Pages

Monday, April 8, 2013

Obat Herbal Hepatitis B Terampuh


Obat Herbal Hepatitis B

Xamthone Nature Merupakan Obat Herbal Hepatitis B Terampuh

Arti dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis ialah infeksi yang terjadi pada organ hati karena toxin. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan demam kuning. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yakni alkohol serta obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin parah & amat berbahaya bisa saja sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Hepatitis B salah satu solusi dari seluruh permasalahan ini, dengan aromanya yang segar dan memberi pengobatan bagi pasien tanpa adanya efek samping merugikan yang ditimbulkan dari Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Hepatitis B Alami

Xamthone terbuat dari 100 persen bahan-bahan alamiah dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, buah anggur, dan madu digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Penelitian para pakar sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit buah manggis terdapat suatu senyawa yang bernama zat xanthone yang mempunyai super antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-virus, dll.

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menular lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang kadang terjadi virus yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui produk darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan minimal delapan puluh % masala hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Tidak jarang terjadi penularan melalui berhubungan seksual.

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Hepatitis B Alamiah

Nama : Siti
Alamat: Depok
Usia: lima puluh enam tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis B sudah 2 tahun silam, segala jenis obat-obatan telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Herbal Hepatitis B salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi dan malam sebelum makan, sebanyak 30 mili. Luar biasa selama kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili sehari diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.


No comments: