Pages

Wednesday, April 10, 2013

Obat Herbal Penyakit Lupus


Obat Herbal Lupus

Xamthone Plus Obat Herbal Lupus


Apa anda tahu yang dimaksud sakit lupus?

Sakit Lupus atau di dalam bahasa latin berarti anjing hutan. Hal ini diakibatkan karna pada pasien penderita sakit lupus kebanyakan di pipinya terdapat ruam merah yang bentuknya seperti butterfly rash sama dengan srigala. Tak sedikit orang yang mengalami penyakit lupus dan tidak sedikit pula yang meninggalkan karena menderita penyakit lupus. Sakit lupus merupakan jenis sakit yang berdampak fatal sama seperti halnya penyakit kanker. Banyak sekali penderita lupus yang tidak tertolong. Sungguh sangat mengerikan bukan jenis penyakit ini. Sekarang jangan khawatir, karna setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Xamthone Obat Herbal Lupus yang paling cocok dan begitu aman untuk membantu tahap pemulihan sakit lupus tersebut.

Penyebab sakit lupus masih belum dipastikan, sampai sekarang masih dilakukan pengamatan mengenai penyebab penyakit lupus ini. Siapapun dapat terkena penyakit lupus, tidak dibatasi oleh faktor usia atau apapun. Fakta membuktikan kalau sembilan dari sepuluh orang pasien penderita sakit lupus adalah kaum wanita. Berdasarkan penyelidikan para dokter, jenis penyakit lupus ini memperkirakan bahwa hormon perempuan mungkin saja ada sangkutpautnya dengan penyebab penyakit lupus. Adapun beberapa faktor yang bisa memicu terjadinya penyakit lupus, misal : Lingkungan, Infeksi, Paparan sinar matahari, Banyak pikiran, & Obat-obatan tertentu.

Ciri-ciri yang mesti kita cermati sedini mungkin pada pasien penyakit lupus

- Kulit tubuh sangat peka terhadap cahaya matahari bisa membuat kulit tubuh menjadi mudah gosong.
- Mudah mengalami gangguan pada sistem pencernaan
- Kondisi tubuh gampang terasa letih, bahkan bisa demam
- Di bagian kulit tubuh yang paling terlihat pada daerah hidung dan pipi, akan timbul ruam merah menyerupai kupu-kupu. Selain itu akan timbul ruam-ruam merah mirip cakram di kulit seluruh tubuh, menonjol & kadang bersisik
- Terjangkit kekurangan darah, hal ini disbabkan karna sel-sel darah merah dihancurkan oleh penyakit lupus ini
- Mengalami rontok pada rambut yang tidak kunjung berkurang
- Menurunnya keping darah yang membuat anda jadi lemah.

Terapi yang baik ialah dengan Jus Herbal Xamthone Obat Herbal Penyakit Lupus, sangat bagus dikonsumsi & tidak ada efek samping bagi yang meminumnya.

Terapi dengan Obat Obat Herbal Lupus


Jus Herbal Xamthone Obat Herbal Lupus yakni sebuah produk kesehatan generasi terbaru yang merupakan hasil karya anak bangsa, yang dibuat dari bahan alami seperti sari kulit manggis, dan kombinasi bahan-bahan alami lainnya yang menjadikan Jus Herbal Xamthone sangat aman untuk diminum. Xamthone  ini juga telah melalui berbagai jenis proses pengamatan ilmiah selama tahunan. Proses produksi dilakukan dengan teknologi canggih yang mengikutsertakan oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin mutu serta konsistensi produk. Inilah produk kesehatan kebanggaan Indonesia yang sudah menjadi fenomena di tanah air maupun sampai ke seluruh dunia.

Survey sudah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang ada pada kulit manggis memiliki antiokisdan melebihi buah-buahan lainnya. Super antioksidan ini berperan sebagai menangkal radikal bebas yang ada di dalam tubuh kita. Selain itu xanthone juga berfungsi sebagai anti-kanker, anti-virus. Zat xanthone juga berperan untuk memulihkan dan menetralisir fungsi-fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan seperti halnya pada penyakit lupus ini . Xamthone Obat Herbal Lupus sangat bagus diminum rutin setiap harinya & bisa saja dijadikan minuman kesehatan keluarga kita.

Testimonial Kesembuhan Berkat Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Lupus


Nama : Aloysius Dedy
Asal : Pekalongan
Umur : 34 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Lupus
Saya menderita penyakit lupus selama 3 bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter, semuanya berjalan lancar, berjalannya waktu dokter melihat penyakit saya semakin buruk & dokter menolak untuk mengurusi penyakit saya. Kemudian saya beralih ke pengobatan tradisional dan mendapatkan Jus Kulit Manggis Obat Herbal Lupus melalui internet. Seusai minum Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Lupus sebanyak delapan botol, telah ada perubahan ke arah yang lebih baik. Sampai sekarang saya masih konsumsi Jus Kulit Manggis Obat Herbal Lupus guna menyembuhkan penyakit yang derita saya.


No comments: