Pages

Wednesday, April 10, 2013

Obat Kanker Rahim Xamthone


Obat Kanker Rahim

Obat Kanker Rahim Xamthone Jus Manggis


Kanker leher rahim yakni sejenis penyakit kanker yang sembilan puluh sembilan koma tujuh persen disebabkan oleh human papilloma virus onkogenik, yang menyerbu leher rahim. Kanker seperti ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, akan tetapi gejala kanker ini tidak terlihat hingga kanker memasuki tingkat yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Kebanyakan penelitian membuktikan kalau HPV bertanggung jawab untuk semua kasus kanker serviks. Penyembuhan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi pada tingkat akhir jenis peyakit ini. Obat Kanker Rahim Xamthone Plus adalah pilihan yang paling aman dalam menyembuhkan sakit kanker leher rahim hingga sembuh.

Faktor Terjadinya Kanker Leher Rahim :


Penyebab Alamiah
Faktor alamiah sebagai pencetus kanker leher rahim pada saat berumur diatas empat puluh tahun. Semakin bertambah tua umur seorang wanita maka makin tinggi risikonya terjangkit kanker leher rahim. Tentu kita tidak dapat mencegah terjadinya proses pertambahan usia. Namun kita bisa melakukan upaya-upaya lainnya agar mencegah bertambahnya resiko kanker serviks.


Faktor Kebersihan
1. Keputihan yang dibiarkan terus menerus tanpa diobati. Ada dua jenis keputihan, yaitu yang normal & yang tidak normal. Keputihan normal apabila cairannya memiliki warna bening, tidak berbau, & tidak gatal. Bila ada salah satu saja dari ke-3 ketentuan tersebut tidak terpenuhi berarti keputihan tersebut dikatakan abnormal. Segeralah berkonsultasi dengan dokter.
2. Penyakit Menular Seksual. PMS yakni jenis penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. PMS yang cukup sering ditemui antara lain gonore, herpes simpleks, HIV AIDS, & HPV
3. Penggunaan pembalut yang mengandung bahan dioksin. Dioksin merupakan bahan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil dari daur ulang berasal dari barang bekas, seperti pensil warna, kardus, dan lain-lain.
4. Membasuh kemaluan menggunakan air yang tidak bersih, contohnya pada saat di toilet umum yang tidak terawat. Air yang tidak bersih banyak ditempati oleh bakteri.

Kanker tidak bisa dipulihkan secara tuntas. Sekarang telah ada antara kita suatu Harapan baru bagi para penderita penyakit kanker serviks, “Obat Herbal Alami Kanker Serviks Xamthone Plus” yakni jawaban dari penyakit kanker leher rahim. Xamthone Plus terbuat dari seratus persden bahan alami dengan komposisi kulit manggis, rosella, apel, anggur & madu yang digunakan sebagai pengawet alami. Dalam kulit buah manggis terdapat zat xanthone. Xanthones yang terdapat pada kulit buah manggis mempunyai antioksidan yang berperan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya kanker leher rahim. Senyawa xanthone memiliki super antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, dan berfungsi sebagai anti-kanker dan bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker. Sudah dapat disimpulkan dengan mengkonsumsi Obat Kanker Rahim Xamthone Plus sama saja kita tidak memberikan peluang pada sel kanker supaya berkembang alias mati tuntas.

Testimonial Kesembuhan Penyakit Obat Kanker Rahim Xamthone Jus Manggis


Nama : Rieke Puspita
Asal : Mataram
Umur : 39 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Leher Rahim

Saya mengonsumsi sebanyak tiga botol Obat Kanker Rahim Xamthone kurang lebih tiga minggu, saya merasakan ada perkembangan yang sangat baik di dalam tubuh saya. Saya pun sudah periksakan diri ke para ahli dan hasilnya begitu mencengangkan ketika dinyatakan penyakit kanker saya telah sembuh total. Saya minum 30 ml tiap pagi hari, siang hari & malam hari.. Sampai menit ini saya tetap minum Obat Kanker Rahim Jus Kulit Manggis.

No comments: