Pages

Wednesday, April 10, 2013

Obat Herbal Flek Paru paru Anak


Obat Herbal Flek Paru paru

Obat Herbal Flek Paru paru Jus Kulit Manggis


Apakah anda tahu yang dimaksud dengan Sakit Flek Paru Paru?

Jenis Penyakit Flek paru-paru kebanyakan dicirikan dengan tanda seperti panas tinggi dan batuk tidak kunjung henti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru salah satu jenis penyakit meluar, oleh sebab itu berhati-hatilah agar tidak terlalu dekat dengan penderita flek paru-paru.

Istilah flek paru-paru sendiri adalah cara banyak dokter untuk membahasakan penyakit TBC pada anak-anak. karna pada umumnya beberapa orang tua akan menjadi kaget bilamana mengetahui anak mereka mengidap penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru merupakan penyakit yang dikarenakan terinfeksi oleh kuman maupun karena alergi.

Obat Herbal Flek Paru paru


Xamthone Jus Kulit Manggis adalah Obat Herbal Flek Paru paru yang sangat aman & telah banyak terbukti efektif untuk memulihkan penyakit flek paru pada anak-anak dan juga pada orang dewasa. Xamthone Jus Kulit Manggis juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang sanggup menjelajah ke seluruh tubuh.

Dibawah ini merupakan salah satu penjelasan yang berasal dari Dr. Raffi Paramawati, selaku salah seorang ahli peneliti kulit buah manggis di Indonesia.

Berdasarkan Dr. Raffi Paramawati, Zat xanthone yang terkandung pada kulit manggis sudah terbukti efektif dalam mengobati aneka jenis kanker hati, penyakit jantung, gula, kista, dan beberapa penyakit lainnya. Dikarenakan xanthones ini bersifat anti-diabetes, anti-virus, dananti-jamur.

Cara Konsumsi :
- Dewasa : 3 x tiga puluh ml setiap hari, konsumsi 15 menit sebelum makan
- Anak-anak : 3 x tiga puluh ml setiap hari, diminum lima belas menit sebelum makan
- Balita : Jus Kulit Manggis : tiga x 30 ml sehari, minum lima belas menit sehabis makan, dan Madu Balita : dua x 1 sdk makan sehari diminum 15 menit sebelum makan.
Note : Bagi pasien penderita penyakit lambung dianjurkan untuk minum Xamthone Jus Kulit Manggis lima belas menit setelah makan.

Kesaksian Kesembuhan Penderita Flek Paru-paru


Nama : Supri
Asal : Purwakarta
Umur : lima puluh tahun
Profesi : Karyawan
Penyakit : Flek paru-paru

Saya menderita penyakit paru-paru & sangat menyiksa kegiatan saya. Beberapa teman saya yang memberitahu bahwa ada sebuah Obat Herbal Flek Paru paru yang sangat terbukti yakni Xamthone Jus Kulit Manggis. Akhirnya saya mencoba dan minum Xamthone Plus Jus Kulit Manggis sebanyak tiga botol selama dua minggu, & hasilnya begitu menakjubkan. Berbagai keluhan penyakit yang saya derita perlahan mulai membaik. Selama tahap penyembuhan saya konsumsi 30 ml pada pagi & malam hari seusai makan. Setelah sembuh saya pun tetap konsumsi walau hanya sekali sehari. Terima kasih Xamthone Plus Jus Kulit Manggis.


2 comments:

Obat Herbal Sinusitis said...

Agen Penjualan Obat Tradisional Sinusitis Terbaik
Sebelum mendalami tentang obat alami penyakit sinusitis , lebih baik jika kita membahas tetang penyakit sinusitis terlebih dahulu. Apa sih yang dimaksud penyakit sinusitis? Banyak para pembaca yang belum mengerti apa yang dimaksud dengan penyakit sinusitis. Sinus diambil dari bahasa Latin yang dapat berarti akhiran umum, sedangkan itis dalam bahasa kedokteran yang artinya radang. Penyakit Sinusitis yakni peradangan di sekeliling rongga hidung.

Obat Kanker Otak said...

Penyakit Kanker otak Dapat Sembuh Menggunakan Obat Tradisional amazon

Pada saat sel normal (A) rusak atau tua (2), mereka mengalami apoptosis (1); sel Kanker otak (B) menjauh dari apoptosis dan terus berkembang. Jenis Kanker otak adalah suatu golongan penyakit yang ditandai dengan pembelahan sel yang tidak terkendali & kemampuan sel-sel tersebut untuk mengepung sel-sel biologis lainnya, baik dengan berkembang langsung di jaringan yang invasi atau dengan perpindahan sel ke tempat yang jauh.