Pages

Monday, April 8, 2013

Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus


Obat Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus Jus Manggis Mengatasi Sakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor sering dijumpai pada anak yang menderita kelainan pada fungsi organ ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Adalah sebuah anugerah terbaik dari Allah bagi Indonesia ini karna diberi tanah yang dapat ditumbuhi buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan luar biasa bagi menyehatkan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di kantor pelayaran yakni di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto usia tiga puluh sembilan tahun, sering kali mengatakan ucapan syukur kepada Tuhan yang maha tahu. “Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara mengobati dengan cara tradisional bagi putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 tahun, yang mengidap penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru,” ucap Agus sapaannya, saat mendatangi Kantor Pusat Xamthone dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.
Pada April dua ribu sebelas anaknya Aditya seusai diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan ternyata Varell menderita penyakit ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu buncit, tetapi selama 10 hari rawat inap, perutnya malahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya beserta istri terus bersedih,” kisah Bapak dari 6 anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit putranya. Usahanya tak berhenti sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba lihat di internet tentang riwayat mengobati penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.
Pikirku! Ah, tidak ada salahnya juga mencoba Xamthone ini! Kemudian saya membeli sebanyak dua botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta Utara” papar Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai terlihat. “Perutnya yang membesar kini sudah mulai mengecil, buang air besar sudah lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur tidak banyak keringat lagi & tidurpun pulas. Kami sangat bergembira dengan keadaan putra kami Varell, dia tampak bugar, gesit, gembira & agak aktif,” kata Pak Agus.

No comments: