Pages

Monday, April 8, 2013

Obat Herbal Jantung Xamthone


Obat Herbal Jantung

Kehebatan Obat Herbal Jantung Xamthone Dapat Memulihkan Penderita Jantung

Jantung ialah salah satu bagian tubuh manusia terpenting yang memiliki fungsi utamanya memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Sama seperti organ tubuh lainnya, jantung juga dapat diserang oleh berbagai penyakit. Penyakit jantung adalah sebuah keadaan yang menyebabkan organ jantung tidak mampu melaksanakan fungsinya dengan sempurna. Kini sudah hadir ditengah-tengah anda terobosan terbaru guna menyembuhkan penyakit jantung.
Obat Herbal Jantung Xamthone bisa memulihkan penderita jantung, kenapa saya mempublikasikan dengan kata menyembuhkan, dikarnakan kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya interview lewat telepon.
Beberapa waktu lalu saya mencoba kontak dengan dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, ia salah seorang dokter yang sudah berkarya kira-kira 30 tahun lamanya.
Saya mengenal dokter asal Sulawesi ini pada saat beliau mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di daerah Puncak Bogor beberapa saat lalu, serta pada kesempatan itu ia menceritakan testimoni mengenai sakit jantungnya yang sudah pulih sehabis mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Xamthone
Pada saat menerima kenyataan kalau jantungnya tidak jadi dipasangi ring tiga. “Pada mulanya saya telah mendengar kegunaan buah manggis, ketika saya coba minum Obat Tradisional Jantung Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama tiga minggu, yang mana saat itu saya sedang menderita jantung serta disarankan oleh dokter ahli untuk memasang ring di RS Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumnus Kedokteran Univ. Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan testimonal bahwa Obat Herbal Jantung Xamthone Plus bisa menaikkan stamina. “Telah 15 tahun saya puasa senin dan hari kamis tapi puasa saat ini setelah ada Obat Herbal Xamthone Plus lebih sehat & segar,” tuturnya. Selain itu menurutnya,  Xamthone juga dapat meningkatkan daya ingat.
Sampai saat kesaksian ini ditulis, dr. Azis panggilan sehari-harinya, sudah mengonsumsi lebih 12 botol Xamthone Plus. “Di klinik saya banyak jenis obat tradisional dari dalam dan luar negeri, akan tetapi hanya Obat Herbal Jantung Xamthone yang saya resepkan untuk para pasien saya,” ucap dokter aziz. Sebagai tambahan info seperti yang disampaikan oleh Dokter yang menggeluti berbagai jenis organisasi masyarakat maupun parpol ini, bahwasanya untuk operasi pemasangan 1 ring di jantungnya ia harus merogoh dana senilai kira-kira seratus juta rupiah, kalau 3 ring berarti hampir 300 juta-an rupiah.
Tidak hanya sakit jantungnya saja yang dipulihkanDr. Azis juga sembuh dari maag kronis setelah minum Obat Herbal Jantung Xamthone Plus. Hal seperti ini menunjukkan fakta kalau kemampuan obat herbal Xamthone tidak perlu diragukan lagi. Tujuan awalnya ingin menyembuhan sakit jantungnya, kenyataannya jenis penyakit lainnya juga disembuhkan. Xamthone sanggup memainkan tugasnua dengan baik sebagai pusat pengobatan penyakit secara holistik.

No comments: