Pages

Wednesday, April 10, 2013

Obat Herbal Penyakit Miom Terampuh


Obat Herbal Penyakit Miom

Distributor Xamthone Obat Herbal Penyakit Miom


Miom yakni istilah medis untuk tumor. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor & nempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran seperti kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan dapat bertumbuh secara cepat atau lamban, sehingga awalnya hanya satu, lama-lama bertambah banyak.

Gejala. Bila diameternya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dicek. Akan tetapi bila cukup besar, maka akan muncul gejala, misal :
• pinggul
• Perut terasa kembung dan suka membesar seperti wanita hamil
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karna miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada bagian panggul
• Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal.

Peluang hamil berkurang jika, miom tumbuh di bagian saluran leher rahim, karna leher rahim semakin mengecil & mengganggu proses masuknya sperma ke rahim sampai mempersulit proses pembuahan. Jadi miom harus dibersihkan dulu.

Hamil dengan miom, harus berhati-hati. Pada tiga bulan pertama akan ada peringatan keguguran karena miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik pada dinding rahim. Apabila kehamilan tetap lanjut, maka miom bisa saja mendesak janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim & pendarahan pada saat persalinan.
Jawaban tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom, yang secara alami mampu mengatasi penyakit miom bebas efek samping karena Obat Herbal Alami Xamthone Penyakit Miom diracik dari bahan-bahan yang seratus % alami tidak ada mengandung bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

Penyakit Miom Disembuhkan Dengan Obat Herbal Penyakit Miom Xamthone 


Salista berumur 48 tahun, berasal dari Bandung berbagi testimonial kesembuhan untuk kesehatan kita semua. Di tahun 2005 terdiagnosa mengidap penyakit miom, sampai dua ribu tujuh telah dua kali melakukan papsmier. Miomnya masih berukuran kecil, di kiri satu cm & di kanan satu cm. Namun pada tahun 2007 penyakit miomnya kian membesar, dampaknya sangat mencemaskan, pada saat datang bulan rasa sakitnya begitu mengerikan, perut seperti diremes, sering tidak sadarkan diri, keringat dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan pada saat stres miomnya membesar & mengakibatkan sakit yang tidak tertahan.

Sepanjang tahun dua ribu tujuh - 2010 hanya berobat ke dokter umum dan dikasikan obat penenang serta disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Pada akhir 2010 dikenalkan Pak Franklin seorang konselor AIDS di Bandung, Jawa Barat yang memakai Xamthone bagi pasien AIDS maupun jenis penyakit lainnya.

Karena belum terlalu yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli Jus Kulit Manggis, tetapi karena niat baik dari Bapak Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, dikasikan satu botol Obat Herbal Penyakit Miom Jus Kulit Manggis untuk Ibu Salista Madurasmi. Sehabis mengonsumsi, sebanyak 30 ml tiap dua kali pagi & malam, 1 jam kemudian, hasilnya begitu menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai meminum air dingin pukul 11 malam, posisi tidur sambil menempel pada tembok. Dalam waktu tiga hari berturut-turut minum Xamthone Plus dan kejadian yang sama terjadi lagi, pada hari ke 4, panas sudah reda, sakit kepala juga hilang, perut sudah tidak sakit lagi dan miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol Obat Herbal Penyakit Miom Xamthone Plus. Keadaannya begitu memprihatinkan selama sakit miom dan belum mengonsumsi Xamthone, misalkan mual-mual, badan terasa lemas, tidak nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja.

No comments: