Pages

Tuesday, April 9, 2013

Obat Kanker Darah Xamthone Plus Ajaib


Obat Kanker Darah

Obat Kanker Darah Xamthone Plus Ajaib


Kanker Darah dalam istilah Yunani leukos berarti putih; & aima berarti darah. Lebih disebut sebagai sakit leukimia. Leukimia salah satu penyakit dalam golongan kanker pada darah yang ditandai dengan perbanyakan dengan cara tidak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah tepi. Sel leukemia bisa memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh pasien.

Kata Leukemia merupakan darah putih, karna pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan bagian sel yang muda, contohnya promielosit. Kapasitas yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah termasuk penyakit yang sangat berbahaya. Pasien penyakit leukemia wajib segera ditangani oleh ahli medis. Sebab jika tidak, penderita bisa tidak tertolong.
Leukemia bisa membunuh pasien hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari.

Tanda-tanda Penyebab Kanker Darah

Salah satu tanda seseorang menderita leukemia adalah sering mengalami berdarah atau luka yang berlebihan. Jika Anda atau mungkin anggota keluarga bahkan teman Anda yang sering mengalami luka atau mengeluarkan darah yang tidak wajar, baiknya berhati-hati. Sebab bisa jadi orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Ciri-ciri leukemia lainnya ialah saat seseorang mudah terjangkit infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap leukemia juga rentan mengalami kekurangan darah, sesak nafas, & pucat di wajah. Ciri kanker darah juga terkadang sama seperti orang yang terkena flu, seperti mengalami sakit kepala, demam, kedinginan, & penurunan berat badan secara mendadak.

Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Penyakit Kanker Darah AML & ALL

Tayen Syah, usia 42 tahun & Aldrina Dewi Hartono, umur 41 tahun, berasal DKI Jakarta, memberikan kesaksian luar biasa untuk kita semua. Mereka merupakan sepasang orang tua dari Steven Nurdiansyah umur dua belas tahun yang mengidap Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia & Leukemia Akut Acute Lymphoblastic Leukemia.
"Ciri-ciri pada awalnya cuma rasa sakit perut, kami pikir itu sakit perut biasa saja, ternyata seusai diperiksa lebih lanjut di salah satu rumah sakit dan laboratorium di Jakarta Selatan, Steven divonis menderita Kankre Darah," ujar Ayahnya saat memulai cerita putranya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Kanker Darah Akut ALL yaitu salah satu jenis penyakit yang berakibat kematian, yang mana sel yang di dalam keadaan normal berkembang jadi limfosit berubah menjadi berbahaya & dengan segera akan mengubah sel-sel normal pada sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak usia kurang dari 15 tahun. Sedangkan Leukemia Akut AML lebih sering dirasakan oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada pria dibanding wanita. Kanker Darah Akut Acute Myelogenous Leukemia tahap pengobatannya dengan melakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari rawat inap di suatu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta, kondisi Steven tidak berubah. "Karna penanganan medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, untuk itu kami kompromi sama keluarga untuk dirujuk ke Singapura saja," papar Tayen. Setelah sampai di Singapore, keesokan harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit cukup terkenal & diurus segera oleh para dokter ahli.
Di Singapore hampir dua bulan lebih Tayen telah mengeluarkan dana satu miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena hari demi hari Tayen semakin tidak percaya dengan keadaan bahwa putranya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa & support keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Motivasi tiada henti dari sang ayah kepada sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rancangan & kehendak yang berbeda buat saya melalui anak saya, bayangkan, seorang anak kecil umur 12 tahun mengidap leukemia dua jenis sekaligus, kalau bukan karna campur tangan Tuhan anak saya sudah habis semenjak di Jakarta, tetapi kenyataannya tidaklah seperti itu, Steven sangat tegar walaupun umurnya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura steven pernah memarahi dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tetapi kok tidak sembuh-sembuh," tutur Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven pulang ke Indonesia dan menjalankan pengobatan di Jakarta. "Ucap Mama saya saat di Singapore, tim media berkata bahwa penyakit ini belum ada obatnya.” Namun saya tetap berdoa & mencari solusi pengobatan lain. Pada suatu saat saya coba buka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Obat Kanker Darah Xamthone. Saya langsung menghubungi agenya & membelinya," tegasnya.
Kira-kira 2 bulan Steven sudah minum sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Amazing Juice, lalu dikombinasikan dengan B5 dan Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal sebelas, tahun dua ribu sebelas sudah tujuh puluh botol Xamthone Amazing Juice yang dikonsumsi oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ucap Tayen.
Tuhan telah memakai Xamthone Plus untuk membantu Steven keluar dari cobaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati Obat Kanker Darah Jus Kulit Manggis.

No comments: