Pages

Wednesday, April 10, 2013

Obat Herbal Lemah Jantung Alamiah


Obat Herbal Lemah Jantung

Xamthone Terkini Untuk Mengobati Penyakit Lemah Jantung


Jantung merupakan organ yang paling penting pada tubuh kita yang berfungsi untuk memompa darah keseluruh organ tubuh kita. Dengan bertambahnya umur setiap orang, maka kekuatan jantung akan semakin menurun. Penyebab terjadinya penurunan fungsi organ jantung diakibatkan adanya kondisi lain yang mempengaruhinya. Misalkan infeksi pada otot perikarditis, kekurangan oksigen karena semakin sempitnya pembuluh darah yang mensupplainya, bertambahnya massa otot karena kian tingginya tekanan jantung, dll.

Sakit lemah jantung ialah kondisi jantung yang tidak dapat memompa darah dalam jumlah yang cukup pada anggota tubuh. Tanda-tanda dari penderita penyakit lemah jantung seperti; terlalu lelah, pembesaran hati & jantung, sembab, perut semakin besar.

Obat Herbal Lemah Jantung Xamthone Jus Herbal



Obat Herbal Lemah Jantung Xamthone Plus merupakan Obat Tradisional lemah jantung yang sangat aman dikonsumsi & tanpa efek samping. Xamthone Jus Herbal diracik dari bahan alamiah yaitu sari kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur dan mengunakan madu digunakan sebagai pengawet alaminya. Segala macam penelitian sudah membuktikan bahwa kandungan senyawa xanthone yang ada di dalam kulit manggis mempunyai antioksidan super yang mampu memusnahkan radikal bebas. Selain itu xanthones juga dapat memperlebar pembuluh darah & memperlancar peredaran darah.

Kesaksian Kesembuhan Penyakit Jantung Setelah Konsumsi obat herbal lemah jantung Xamthone Jus Kulit Manggis :


Nama : Yonas
Umur : 52 tahun
Asal : Solo
Profesi : Karyawan
Penyakit : Lemah Jantung

Mendapati saya menderita sakit lemah jantung seusai didiagnosa oleh para ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di bilangan DKI Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya sangat baik. Seusai menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perkembangan, akan tetapi tetap saja dibayang-bayangi dengan perasaan takut bila kumat lagi. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang teman saya seorang pencinta obat tradisional Xamthone Plus. Kata teman saya, Xamthone Plus ini cocok untuk penyakit lemah jantung karena secara penelitian kulit buah manggis sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus unutk mengobati sakit lemah jantung. Pada awalnya saya ragu karena saya belum dengar mengenai kulit buah manggis yang dapat bantu mengobati sakit lemah jantung. Akhirnya saya mengonsumsi Obat Herbal Lemah Jantung Xamthone Plus juga. Seusai saya minum sebanyak 1 botol, perubahan sudah mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh berasa lebih sehat, napas lebih leluasa serta rasa sakit pada dada sudah mulai berkurang. Saya konsumsi hingga botol ke-6 & saya mencoba kontrol lagi ke dokter, hasilnya sangat mengejutkan, saya dinyatakan sembuh. Saya konsumsi Xamthone tiap pagi hari, siang dan malam hari sebanyak 30 ml untuk satu kali konsumsi. Mulailah hidup sehat dari sekarang dengan Xamthone Jus Herbal.

No comments: