Pages

Friday, August 1, 2014

Obat Kista Ovarium Herbal Alami dan Ampuh

Sekian lama Anda mencari obat kista ovarium herbal alami namun tidak menemukan yang benar-benar terbukti ampuh dalam menumpas penyakit kista sampai ke akar-akarnya? Atau Anda sudah mencoba berbagai macam pengobatan alternatif untuk mengatasi kista Anda tapi hasilnya belum memuaskan? Saat ini Anda berada pada blog yang tepat untuk menemukan obat kista alami yang selama ini Anda cari-cari. Sebelum kita mengupas tuntas mengenai produk herbal ini, kita akan membahas sedikit mengenai penyakit kista agar memberikan sedikit pengetahuan bagi Anda.

Pengertian Penyakit Kista Ovarium
penyakit kista
Penyakit kista ovarium memang bukanlah suatu penyakit ganas seperti halnya kanker. Penyakit ini sering di temui pada kaum hawa yang sedang dalam masa reproduksi. Kista umumnya menyerang pada bagian rahim, walaupun banyak yang berkembang di jaringan tubuh lainnya. Uniknya penyakit ini pada umumnya tidak menimbulkan gejala sebelum membesar minimal 10 cm lebih. Kista ini berisi cairan kental, namun dapat juga berisi udara maupun nanah. Mengapa bersifat jinak? karena sel-selnya yang terpisah dari jaringan sel organ tubuh disekitarnya, sehingga memudahkan dokter untuk melakukan tindakan operasi pengangkatan. Namun kebanyakan penderita tidak ingin melakukan operasi pengangkatan kista, karena takut serta biayanya yang mahal. Jadi bila memang ada jalan selain tindakan operasi, tentunya menjadi pilihan utama untuk menumpas penyakit ini.

Penyebab penyakit kista ovarium
Sebenarnya banyak faktor yang dapat menyebabkan kista, berikut ini adalah beberapa faktor penyebab kista:
  • infeksi
  • tumor
  • peradangan atau inflamasi kronis
  • genetika
  • kelainan dalam mengembangkan organ dalam embrio
Obat Kista Herbal Alami yang benar pastinya mengatasi penyebab penyakit tersebut bukan hanya sekedar mengecilkan kista atau tidak menumpas sampai ke akarnya.

Gejala penyakit kista ovarium
Kebanyakan dari penyakit kista tidak menimbulkan gejala awal jika kista masih berukuran kecil. Makanya ketika muncul gejala biasanya kista ovarium sudah tumbuh sangat besar. Berikut ini gejala yang dapat timbul:
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri daerah panggul yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Nyeri sebelum menstruasi dimulai atau sebelum berakhir
  • Nyeri saat bersenggama
  • Nyeri saat BAB
  • Adanya tekanan pada perut seperti sedang hamil
  • Mual, muntah dan nyeri pada payudara mirip seperti yang dialami selama kehamilan
  • Rasa penuh dan berat di perut
  • Sering buang air kecil karena kandung kemih tertekan
Jika Anda mengalami beberapa gejala di atas sekaligus mungkin Anda mengidap penyakit kista. Untuk memastikannya tentu harus di USG atau periksa di dokter. Bagi Anda yang sudah pasti terdiagnosa memiliki kista, Anda dapat mencoba mengkonsumsi obat kista herbal alami K-Muricata.

Paket Obat Kista Herbal Alami dan Ampuh

obat kista herbal alami
Paket terapi penyembuhan kista yang alami ini terdiri dari dua jenis herbal yang digunakan dalam pengobatan. Penggabungan dua jenis herbal ampuh ini akan cepat dan tuntas dalam mengatasi permasalahan kista ovarium.

Obat kista ovarium alami yang pertama adalah Amazon Plus. Herbal ini mengandung senyawa xanthone yang sangat efektif untuk memerangi sel kanker dan tumor jinak serta kista. Selain itu di dalam obat kista herbal ini terkandung senyawa antosianin dan resveratrol yang akan meningkatkan daya tahan dan metabolisme tubuh pasien kista ovarium. Serta akan meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak akibat kista.

Sedangkan obat kista ovarium herbal yang kedua adalah K-Muricata. Dimana herbal ini mengandung senyawa super yang disebut acetogenins. Senyawa aktif ini paling ampuh dalam hal menumpas sel kanker dan tumor jinak serta kista. Selain itu acetogenins akan menyaring setiap racun dan zat berbahaya lainnya dari dalam tubuh.

Inilah yang menjadikan kedua obat kista herbal alami ini sebagai solusi terdepan dalam mengatasi penyakit kista ovarium. keduanya merupakan solusi yang tepat dan ampuh untuk melenyapkan kista sampai tuntas. Dan yang paling penting adalah Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping negatif yang timbul akibat obat ini, karena keduanya hanya mengandung bahan-bahan alami pilihan dan tidak menggunakan pengawet kimiawi sama sekali. Ingin solusi aman, murah dan cepat dalam menumpas setiap kista yang bersarang di tubuh Anda, segera gunakan kedua obat kista alami ajaib ini.

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Kista Herbal Alami
Apalah artinya kehebatan produk obat kista herbal K-Muricata dan Amazon Plus kalau belum terbukti untuk menumpas kista. Berikut ini adalah salah satu kesembuhan yang menakjubkan setelah rutin mengkonsumsi herbal ini.

Testimoni kesembuhan yang menakjubkan datang dari pengalaman Ibu Caterina yang mengidap 13 buah penyakit kista sekaligus. Dimana kista-kista tersebut bersarang pada kelenjar hormon bu Caterina. Dokter pun memutuskan untuk melakukan pengangkatan kelenjar hormonnya, untuk menganggulangi kista tersebut.

Tuhan berkehendak lain ketika Bu Caterina akhirnya ditawari untuk mengkonsumsi obat kista alami K-Muricata dari seorang sahabatnya. Ia pun memutuskan untuk tidak jadi operasi dan mencoba minum rutin K-Muricata selama 1 bulan.

Hasilnya di luar dugaan ketika Ibu Caterina kembali memeriksakan kondisinya ke Singapura. Dokter menyatakan bahwa ada 6 buah kista yang telah hilang, sementara 7 kista yang masih ada telah mengecil. Dokter yang tadinya menyarankan untuk operasi sekarang malah menganjurkan tetap mengikuti pengobatan alami kista yang sedang Bu Caternia jalani dan ia di minta kontrol 6 bulan berikutnya. Seperti mendapatkan keberuntungan yang besar, sekarang Bu Caterina bisa menjalani kehidupan barunya dengan bahagia, tanpa harus operasi dan kemungkinan sembuh total ada di depan mata.

Semoga kisah kesembuhan di atas bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi Anda yang sedang membutuhkan kesembuhan dari penyakit kista ovarium. Sudah banyak yang tahu kista memang bukan penyakit yang berbahaya apalagi mematikan. Namun kista dapat berdampak pada kehamilan dan kesuburan. Selain itu kista berisiko pecah di dalam tubuh, sehingga menimbulkan masalah kesehatan baru.  Jadi jangan tunda lagi segera lakukan pemesanan obat kista herbal alami yang ampuh dan menakjubkan ini.
Sumber: http://bliherbal.com/obat-kista-herbal-alami/

No comments: